Monday, February 21, 2011

AAAAAAAAAAAAAAAAAA WHERE ARE YOU, WHO YOU ARE, I WAS ENCHANTED TO MEET YOUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAA I MISS YOU.
Iya gue ngga tau nama lo. Iya kita cuma ketemu beberapa menit. Iya gue bahkan ngga tau suara lo seperti apa. Iya gue ngga tau latar belakang keluarga lo. Iya gue ngga tau dimana sekolah lo. Iya gue ngga tau apa lo punya pacar atau engga. Iya gue ngga tau apa lo masih hidup apa engga (amit-amit). Iya gue ngga tau apa-apa tentang lo. Iya yang gue tau cuma nama nyokap lo yaitu tante Aya dan bokap lo adalah orang yang kerja di bidang bea-cukai jadi lo tinggalnya pindah-pindah, bahkan lo pernah tinggal di Beijing. Iya yang gue tau adalah elo keponakannya tante Rina, which means sepupunya kak Della dan mas Ray juga. Iya kita cuma sekali ketemu. Iya waktu itu lo pake kemeja garis-garis warna putih dan celana hitam. Iya rambut lo agak kecoklatan dan mata lo sangaaaaaaaat tajam. Iya yang gue tau, mata lo yang tajam dan kecoklatan itu, tepat pada hari Sabtu, 5 Februari 2010 ngeliatin gue dengan tampang penasaran tapi stay cool. IYA, DENGAN SANGAT SEMPURNA, TATAPAN LO UDAH SUKSES BIKIN GUE NGGA BISA NGELUPAIN LO SAMA SEKALI.
Makasih ya, buat lo, dimana pun lo berada, please................ nama gue Clara. Sekolah gue di BHK Cibubur kelas XA. Rumah gue di B*k*t *o**. Hobi gue baca, blogging, nonton, tidur, dan makan. Dan iya, iya, iyaaaaaaaaaaaaaa, I have a HUGE crush on you since February the 5th 2010, at Katedral Jakarta. DAN IYA, I DON'T EVEN KNOW WHO YOU REALLY ARE, AT ALL.
So please, if you read this (IF), tell me...... do you feel the same way, man?
Cause there's something in the way you look at me. Yeah, there was.

No comments:

Post a Comment