Thursday, February 10, 2011

ONLY HOPE ASDFGHjKL DON'T READ THIS POST

GUE STRESS BANGET. AAAAAAAAAAAAAAASDFGHJKL.
Frontal aja ya. Ngga ada juga yang bakal buka blog ini. Hmmmmm jadi begini.
Jovi. Yeah, Jovi. Siapa sih yang ngga tau kalo gue ada feel sama dia since the 8th grade? Siapa? Ngga ada.
Iya gue ngga munafik gue sayang sama dia. Sayang yang ngga egois, sayang yang ngga berdasarkan rasa nafsu. Sayang yang lebih dari rasa sayang gue ke temen-temen cowok gue kayak Dondo, Ojak, Towi, AK, dll. Sayang yang rasanya menginginkan, tapi ngga memaksa.
Dan iya gue ngehargain dia kalo dia emang sayang sama cewek lain yang bukan gue. Tapi kenapa setiap gue tanya pertanyaan-pertanyaan itu, dia selalu jawab "Ngga tau" sambil cengengesan? Kenapa gitu?
It makes me set my hopes too high.......
Cuma ya, only hope.
AH T_T

No comments:

Post a Comment