Friday, August 13, 2010

Tragedi Motor Jovi and I Miss JHS!

Hello people. I'm wordless nih kalo boleh jujur hahaha tapi gue tetep mencoba menulis sesuatu disini. Should we pick a topic? Yeah we should daripada ngoceh ngalur-ngidul ga ada ujungnya.
OH IYA! Hot news, Vega R tercintanya si Jovi bocor! Hahaha ngakak abis pas liat tweet dia. Pas gue BBM-in lyric lagu dia cuma bales, "Sabar ribet ban bocor" anjirrrr ngakak gila. Bisa cacat mental gue ngebayangin di malam hari yang suram ini, dia pake baju basket terus keringetan bau ga nahan dorong-dorong motor hahaha jahat ah lo Clar.
Oke, change the topic.
Gue kangen SMP bangeeeet!!! Kangen 9D banget. Tadi kan gue ngomong sama Boy, "Eh Boy, SMP lagi yuk" terus dia cengengesan gitu sambil nanya, "Ngapain?". Ah dia mah oon, ya mengulang 9D tercinta laaaaah. Itu kelas paling camen, paling ga kompak (sepertinya) tapi di 9D banyak kenangan terindah buat gue. Kenangan sama Natha, Esther, Jovi, Boy, Bobby, Toman, etc yang ga bakal bisa keganti sampe kapan pun. Kangen mereka...............<3


Boy, Jovi, Bobby<3


Bobby&gue di rumah Boy \m/


Gue&Jovi, di meja dia aaaa miss this moment!


CRENN!!!! <3

No comments:

Post a Comment