Tuesday, September 14, 2010

Remember these names?
Livia Tionauly Tampubolon
Esther Yobelitha Manik
Michael Brandon Atheya
Annisa Triayu
Natasha Naomi Harli Putri Simangunsong

I miss them so badly........ since whenever until whenever. KANGEN MEREKA BANGET YAOLOHHHH T_T. Udah berapa tahun gue ga ketemu Livia? Udah berapa bulan gue ga ketemu Mike, Esther, sama Chacha? Kangen....... Coba gue udah bisa bawa mobil, sekarang juga gue samperin mereka masing-masing ke rumahnya!!!!

Kangen pas SD, pas si Livia selalu nemenin gue ke kantin.... kalo dia engga mau nemenin pasti gue ancem dengan "Gue jajanin deh" dan dia langsung mau nemenin gue ke kantin tapi....... gue sering ditinggal. Jahat ya dia pemirsa?! Tapi teteeeeeep aja kangen sama dia.

Kangen sama Mike... dulu waktu gue les ILP bareng dia emang kita ga deket-deket banget. Tapi sejak gue deket sama Bram (temen les ILP gue&Mike, sahabat Mike juga), gue jadi dekeet sama Mike. Gue sering curhat ke dia. Tolol-tololan di Y!M sama dia. Dan terakhir ketemu Mike tuh waktu Mike&Bram ke rumah si Natha, September tahun lalu...... HIIIIII KANGEN T_T

Kangen sama Esther&Naomi!!! Dulu di kelas gue biasanya nyontek PR sama Esther, terus makan bareng sama dia, sama Naomi, Natha, dan Rawi juga. Tapi sekarang cuma ada Natha sama Rawi....... jadi beda banget iiiiiiiih kesel kangen bangeeeet, kangen semuanya ngumpul berlima T_T

Kangen CHACHA demi apapun!!!!!!!! Udah berapa bulan ya ga ketemu dia? Terakhir pas ke rumah Mas Een yang di Kota Wisata, itu pas Agustus awal-awal. Sekarang udah September berarti udah sebulanan lebih ya? AAAAAAAAAH BODO POKOKNYA KANGEN CHACHA!!!!!!!

Kangen semua. Kangen. Kangen.

No comments:

Post a Comment